Mari Bantu Anak Korban Gempa dan Tsunami Palu Donggala | Tips Anak Cerdas & Sehat
Mari Bantu Anak Korban Gempa dan Tsunami Palu Donggala

Mari Bantu Anak Korban Gempa dan Tsunami Palu Donggala

Mari Bantu Anak Korban Gempa dan Tsunami Palu Donggala - Beberapa waktu yang lalu gempa telah mengguncang kawasan Sulawesi Tengah yaitu di kota Palu, Donggala dan sekitarnya. Gempa dengan kekuatan 7.4 tersebut terjadi pada hari Jumat 28 September 2018. Gempa tersebut telah menimbulkan berbagai kerugian baik material dan jiwa. Tidak hanya gempa dengan kekuatan 7.4 sl, beberapa gempa susulan juga kerap sering terjadi berkali-kali sehingga membuat warga menjadi panik dan takut.

Tidak hanya materi dan jiwa, namun beberapa hal penting yang harus diselamatkan adalah keadaan anak-anak yang menjadi korban gempa di Palu. Saat ini dari sekian masalah yang terjadi, anak-anak menjadi perhatian serius dari pemerintah.

Anak-anak tidak hanya kehilangan orang tua atau harta benda, mereka juga terancam akan kehilangan masa depan mereka. Mereka juga sangat membutuhkan keperluan sehari-hari seperti makanan, pakaian, perlengkapan tidur, tenda, dan sebagainya.

Mari Bantu Anak Korban Gempa dan Tsunami Palu Donggala
Selain itu, kondisi daerah setelah gempa tidak bisa mengakses layanan komunikasi karena ratusan BTS mati total akibat kehilangan pasokan listrik. Apalagi akses Bandara Kota Palu juga lumpuh karena runway retak dan banyak terjadi kerusakan yang tak memungkinkan pesawat untuk mendarat.

Dengan kondisi kota Palu dan Donggala seperti itu, kami mengajak kepada semua pembaca blog Tips Anak Cerdas & Sehat untuk menggalang bantuan dana untuk disalurkan kepada para korban gempa dan tsunami Palu-Donggala. Khususnya bantuan kepada anak-anak korban gempa. Bantuan akan disalurkan langsung kepada para korban sesuai kebutuhan.

Bantuan atau donasi kemanusiaan untuk Anak-Anak Korban Gempa Palu melalui:
Rekening a/n Sahroni
Bank Jatim 0712047674

Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Tips Anak Cerdas & Sehat. Informasi tentang kami bisa Anda lihat di Halaman Tentang Kami

Baca juga:

Buka Komentar
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan, hinaan dan SARA tidak akan ditampilkan atau menjadi tanggungjawab penulis komentar.
Blogger
Disqus
Diskusi yuks...

No comments